Kamis, 03 Maret 2016

Pentingnya Pendidikan Karakter Untuk Anak

Mari Membangun Pendidikan Karakter Anak Sejak Dini!!!

      Guys, Karakter seseorang bisa di lihat dari kepribadiannya masing-masing. Baik buruknya karakter tersebut tergantung dari kebiasaannya pada waktu kecil. Untuk mendapatkan karakter yang baik saat dewasa, maka kita harus menanamkan kebiasaan-kebiasaan yang baik sejak dini. Jika hal tersebut tidak kita tanamkan sejak dini , hal yang akan terjadi yaitu dapat membawa orang tersebut ke jalan yang salah, mental dan moral dari anak tersebut akan buruk di karenakan kurang di tanamkan oleh orang tuanya kebiasaan-kebiasaan yang baik/bahkan tidak sama sekali.
    Karakter anak bangsa kita memang bisa di akui banyak yang kurang b
aik. Hal tersebut terjadi akibat tidak/kurangnya pemahaman dari anak tersebut tentang PENTINGNYA PENDIDIKAN MORAL. Hal itu tidak hanya kesalahan dari anak saja, peran orang tua sangat di perlukan untuk mulai mendidik pendidikan moral anaknya sejak usia dini antara 0-6 tahun. Usia tersebut termasuk usia yang paling baik untuk mengajarkan kebiasaan baik untuk anak kalian.
    Untuk itu di perlukan kesadaran dari anak dan orang tua agar menanamkan kebiasaan yang baik untuk anak kita sejak usia dini.

Sekian dari saya guys, maaf apabila ada kata yang kurang tepat. Terima kasih

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar